WEB yang belum pernah ada sebelumnya

Postingan kali ini saya ingin membahas web seperti apa yang kita inginkan dan sampai sekarang belum pernah ada atau dengan kata lain belum pernah di buat oleh orang.

hmm...
mungkin disini saya akan sedikit berimajinasi, kira kira web seperti apa yang saya inginkan tapi belum pernah ada.
MySpace

Masih Berpikir MySpace

... Tetap berpikir...MySpace

Dan Terus berpikir... MySpace

Setelah saya berpikir cukup lama... akhir nya saya berpikir...
Saya berharap Apakah akan ada sebuah web yang bisa menyajikan Film film terbaru yang akan di keluarkan di bioskop.

Loh kenapa saya berpikir begitu? bukan kah tidak akan mungkin karena itu sama saja dengan Gratis?

Tentu saja saya tidak akan berharap sejauh itu.
maksud saya adalah, kita menonton film yang keluar di bioskop melalui internet, tetapi kita juga harus membayar melalui pembayaran secara online. misalnya melalui Rekening. jadi akan lebih praktis.. karena pembayaran secara online pun dapat di lakukan melalui handopne, atau dengan kata lain secara mobile.
jadi intinya adalah kita dapat menghemat energi untuk pergi ke bioskop, kita dapat menikmati tontonan yang sama dengan yang di tampilkan di bioskop.
untuk sebagian orang.. mungkin bioskop bisa kita kunjungi kapan saja, tetapi untuk orang yang sibuk? mungkin jika ada web yang fungsi nya seperti ini kita dapat menghemat energi kita untuk pergi ke bioskop.

ApaKah Bisa tercipta Web seperti ini?
Mungkin jika di usahakan dan diberikan sponsor, web seperti ini dapat tercipta.
tetapi selain itu dibutuhkan juga kerja sama dari masyarakat yang akan menggunakan web tersebut. karena jika digunakan oleh tangan yang tidak bertanggung jawab, maka hanya akan memperbesar tingkat pembajakan.

Jadi Kesimpulan nya adalah,
Jika Web tersebut ada Kita dapat menonton film baru yang akan di keluarkan sama dengan yang di keluarkan di bioskop, tentunya dengan memakan biaya juga,dan pembayaran harus di lakukan secara online.
jika tidak membayar tentu nya kita tidak akan bisa menonton.
dan di usahakan agar siaran yang kita tonton secara online tadi tidak dapat dibajak/ rekam oleh tangan yang tidak bertanggung jawab.

Saya rasa jika ada web sepert itu pasti akan meng asyikan... ^^
dan tentunya.. berhasil atau tidak nya web tersebut berkembang tergantung dari pengguna nya..

Semoga saja fungsi web seperti dapat kita temui di suatu saat.... MySpace

1 Response to "WEB yang belum pernah ada sebelumnya"

  1. nonton bioskop online bisa di hacking gan . aKwkawkawkwa .

Posting Komentar

Powered by Blogger