Cara Dapet Gold Banyak Di Atlantica 100% No Cheat Part 2

Langsung Aja..

Masih Sambungan Dari Gold Atlantica Part 1

Ini cara Lain nya...

Langsung Aja.. Check this out..

2. Via Old Treasure Map

cara ini kita bisa dapat gold antara 50-400k

Langkah Pertama, Kita harus beli item Old Treasure Map di market Fixed Price Harga nya @10000 gold,item itu gunanya buat dapatkan peti harta karun yang isinya itu macam-macam.
bisa teleport license, Culture Box, bisa juga Old Treasure Box..
kalau kita dapat Culture Box/Old Treasure Box, isi nya bisa kita jual dengan NPC Goncourt Seharga 100-400k

tapi, kadang2 isi dari culture box nya ga bisa di jual ke goncourt, Karna Kadang2 kita bisa dapat item palsu dari box itu..
tapi kalau pakai cara ini kita harus cepat, kalau enggak Peti Harta karunnya bisa hilang..






20 Response to "Cara Dapet Gold Banyak Di Atlantica 100% No Cheat Part 2"

  1. Anonim says:

    old treasure box mana isinya cuman kristal2,bukan barang dijual ke howard,zzzzzzzz.
    infonya nanggung,kalo gini apus aja

    Anonim says:

    kk cara dapet gold banyak di atlantica bikin yg part 3 lah please nggak gerti bet gw

    Anonim says:

    saya dapet culture box dari mancing 4 yg bisa di jual semuanya, @ 200K, mayan dapet 0,8 jt :D

    Maulana says:

    Tukar Goldmu Ama G-Cashku..
    1,5jt @ Voucher 10k
    http://voucher.700megs.com/
    ** STOK VOUCHER TERBATAS **

    cacad......
    aku mau mnta cheat GOLD

    J> gold harga nya 10k cash 4jt gold ku minat balas

    Anonim says:

    BARTER GOLD KU 50JT DENGAN 150 G-CASH KU MINAT WM SaijoN server NUNA

    Anonim says:

    buat dong artikel gimana caranya biar tau sapa yg menang di arena bet!!! PLS

    Anonim says:

    zzzzzzzzz

    Anonim says:

    kk keberadaan goncourt bisa sering kita temui dimana kk

    Anonim says:

    ohya Itu masalah Betting Analezry Emang Bener apa

    Jackson says:

    cacad loe..
    nukar culture box tuh ke howard bukan ke GC..
    payah lu

    Anonim says:

    ini lagi lbh cacad, ini nyari gold ngga cepet namanya, termasuk lama prosesnya.. mendingan hunt di hell hound atw fire hound, bs dpt enchant II / ashen jewel / dark knight eq box.. noh saran usefull, apus aja blognya ah.. gw pikir ada info baru, ternyata lebih cacad.. ralat, itu klo mau dpt brng bagus jgn old treasure map.. beli aja ornate treasure map, lbh bagus isinya itu, atau map yg lbh gde lagi..

    royah says:

    royhan ..!!!!!!!!!

    gua jual gold 1.5 jt tukeran sm ninja outfit yuk .....



    gw ksih 1.5 diiii....


    sever ponita .......



    nick hani0012 .....



    fb permanaroyhan@ymail.com ....


    cariii gww ........

    Anonim says:

    nich pake aotoolbox 80% akurat

    http://www.4shared.com/get/mLlsWWDe/AOToolBoxnew.html

    pas server paling rame...4huruf

    Anonim says:

    jamin bsa gan...

    Anonim says:

    fb gw,,jimmy_jail@rm.com
    bntuinn gw donk..+ ajari cranya..!!!!

    Anonim says:

    J >>> ninja outlife 48 jt minat WM Gue
    nama char gue ibnu96 di server laurasia

    Anonim says:

    jual gold 16jt gold/1000 G cash.

    Regridas
    server : nuna
    get it now...!!

    Anonim says:

    blog gak bermutu

Posting Komentar

Powered by Blogger