Alt Tab PointBlank - New -

Berhubung Sebagian Dari Temen Gw Banyak yang Mengeluh Saat Main PB. Karena Ga bisa Facebook an Pas Maen PB..

So Gw Cuma Mau bantu aja..

Download : HRD V 1.0

Clue Password : 67ɔq4


Kalau Mau Pake Syarat nya :

Komputer Kita Harus Udah Ter - Install .Net Framework 3.5
Tapi Ada juga yang ga ada framework 3.5 bisa ..

so di Coba Aja..

Ga punya Framework 3.5??

Download : Microsoft Net FrameWork 3.5

Cara Pake :
1. Buka PointBlank Seperti biasa
2. Waktu Hackshield Loading ( HS yang dI pojok Bawah Kanan Muncul )Langsung Jalanin HRD Nya.
3. Silakan Alt Tab Kaya biasa

alt Kiri + Alt Kanan + Tab

Selamat Di Coba :)

Thank To : HRD

6 Response to "Alt Tab PointBlank - New -"

  1. ternyata pake ctrl+alt+tab tin
    wkwkwkwkkw
    alt kanan kiri gmw dia

    edgar says:

    la la la
    males gw...

    ujung2nya d kompi gw ----> NOT RESPONDING =="

    MaRTiNeEz says:

    not responding gar? berarti u harus instal microsoft net Framework 3.5
    itu alt tab nya 100 % work.. butuh SS? ntar gw pake in SS..

    @andry
    Alt Kiri Kanan + tab bisa kok... biasa nya juga anak2 pada kaya gitu..

    g tau pass,a di coba ratusan kali....@_@ @_@ @_@ @_@ BINGUNG....

    itu password nya udah gw kasih tau .. coba di liat lagi.. Thankz

    Anonim says:

    ribet amat gan, donlot ene aja gan, dijamin work
    http://www.ziddu.com/download/11187985/PointBlank13Agustus.rar.html

Posting Komentar

Powered by Blogger