Genre Game Third Person Shooter

Third-person shooter adalah genre game 3D action di mana karakter pemain yang terlihat di layar, dan gameplay utamanya terdiri dari pengambilan gambar.

Pengertian :
Seorang penembak orang ketiga adalah permainan terstruktur sekitar penembakan, dan di mana pemain dapat melihat avatar di layar dalam pandangan orang ketiga.


Rancangan :
Third-person shooters adalah jenis game 3D shooter, yang merupakan subgenre dari permainan aksi yang menekankan tantangan membidik dan menembak. Permainan ini dibedakan dari permainan penembak lain karena perspektif grafis diberikan dari jarak tetap di belakang Penanya pemain, dan sedikit di atas mereka. Mereka cenderung lebih realistis dari 2D penembak, tidak hanya grafis tapi dari segi gameplay. Sebagai contoh, game sering membatasi jumlah amunisi yang Penanya dapat membawa, dan kerusakan biasanya dinilai berdasarkan apa bagian tubuh yang terkena tembakan. Sifat 3D game ini juga memungkinkan musuh untuk menyembunyikan sekitar sudut atau di balik pintu dengan cara yang tidak mungkin dalam permainan 2D.


Hubungan nya dengan FPS :
Permainan ini berhubungan erat dengan penembak orang pertama, yang juga mengikat perspektif pemain untuk avatar, tetapi dua genre yang berbeda. Sementara sudut pandang orang pertama memungkinkan pemain untuk tujuan dan menembak tanpa avatar mereka menghalangi pandangan mereka, penembak orang ketiga menunjukkan protagonis dari "atas bahu" atau "belakang punggung" perspektif.

Dengan demikian, sudut pandang orang ketiga memungkinkan permainan desainer untuk membuat avatar lebih kuat ditandai, dan mengarahkan perhatian pemain-olah menonton sebuah film. Sebaliknya, sudut pandang orang pertama menyediakan player dengan pencelupan yang lebih besar ke dalam semesta permainan.

Perbedaan dalam perspektif juga memiliki dampak pada gameplay. Orang ketiga penembak memungkinkan pemain untuk melihat wilayah sekitarnya avatar yang lebih jelas. Pandangan ini lebih memudahkan interaksi antara karakter dan lingkungan sekitarnya, seperti penggunaan penutup taktis dalam Gears of War, atau menavigasi ketat perempat. Dengan demikian, sudut pandang orang ketiga lebih baik untuk berinteraksi dengan objek dalam dunia game, seperti melompat pada platform, terlibat dalam pertempuran jarak dekat, atau mengemudi kendaraan. Namun, sudut pandang orang ketiga dapat mengganggu tugas-tugas yang membutuhkan baik bertujuan. Ketiga penembak orang kadang-kadang mengimbangi perspektif yang berbeda mereka dengan merancang lebih besar, lingkungan yang lebih luas dari penembak orang pertama.

Batas-batas antara orang ketiga dan penembak orang pertama tidak selalu jelas. Sebagai contoh, banyak orang ketiga penembak memungkinkan pemain untuk menggunakan sudut pandang orang pertama untuk tantangan yang membutuhkan tepat bertujuan Orang-pertama shooter Halo:. Combat Evolved sebenarnya dirancang sebagai penembak orang ketiga, tetapi menambahkan orang pertama perspektif untuk meningkatkan antarmuka untuk membidik dan menembak. Permainan beralih ke sudut pandang orang ketiga ketika avatar adalah piloting kendaraan, dan kombinasi pertama-orang untuk bertujuan dan ketiga orang untuk mengemudi sejak telah digunakan dalam permainan lainnya. Metroid Prime merupakan penembak pertama-orang yang beralih ke sudut pandang orang ketiga ketika berguling-guling lingkungan menggunakan bola morph




0 Response to "Genre Game Third Person Shooter"

Posting Komentar

Powered by Blogger