INTERNET USAGE

Wah Kalau kita melihat judul dari posting an kali ini, mungkin kita bertanya tanya apa sih maksud nya, internet usage maksud nya adalah seberapa sering sih kamu menggunakan internet dalam satu hari, bagaimana rutinitas nya , berapa lama , dan kemudahan dalam meng akses internet.
oke Langsung aja kita bahas,
Internet Sendiri bagi saya mungkin bukan hal yang baru, saya sendiri sudah menggunakan internet sejak saya duduk di bangku SMP,
jika ada yang bertanya untuk apa saja saya menggunakan internet?
hmm.. saya sendiri mungkin bingung menjawab nya, saya biasa menggunakan internet untuk berbagai macam hal, untuk browsing mencari informasi yang saya inginkan, untuk mendownload lagu, untuk chatting, untuk mengerjakan tugas sekolah maupun kuliah dan untuk bermain permainan online juga tentunya..


Berapa Lama Sih Kalian Menggunakan Internet?
Saya sendiri menggunakan internet dalam satu hari mungkin bisa sekitar 4-5 jam tergantung kebutuhan jika saya sedang ingin mencari suatu informasi maka saya akan menggunakan internet, biasanya saya juga menggunakan internet untuk bermain tetapi tidak selalu untuk bermain saya juga menggunakan untuk hal hal lain.


Bagaimanakah Rutinitas Kalian Dalam Pemakain Internet?
Jika Berbicara masalah rutinitas, dalam pemakaian internet saya tidak hampir setiap hari harus menggunakan internet jadi dengan kata lain saya tidak terlalu rutin dalam menggunakan internet, karena jika setiap hari menggunakan internet selain pemborosan listrik dan juga mahal membayar koneksi internet , kita dapat merusak mata kita sendiri jika terlalu sering berada lama di depan komputer.



Kemudahan Akses
Masalah kemudahan akses, saya sendiri memang sudah menggunakan koneksi internet di rumah jadi tidak ada masalah dalam kemudahan akses, tetapi jika ada masalah dengan koneksi internet saya, maka saya biasanya menggunakan internet di Warnet. dan menurut saya juga tidak ada kesulitan dalam mengakses internet. lagipula jika menggunakan internet di warnet walaupun kita harus membayar untuk menggunakan internet tapi saya lebih merasa senang meng akses internet dari tempat lain selain rumah saya sendiri karena jika di warnet saya dapat berkomunikasi dengan orang yang berada disitu, sedangakan jika di rumah walaupun bebas dan merasa nyaman tetapi saya tidak dapat berkomunikasi dengan orang lain.


Sebenarnya Internet Digunakan untuk membantu keperluan manusia, tetapi jika kita menggunakan internet secara berlebihan maka akan menimbulkan dampak yang tidak baik bagi kita sendiri, dan juga kita harus bisa menggunakan internet untuk hal yang positif dan tidak berlebihan dalam menggunakan nya, selain dapat mengganggu kesehatan mata dan tubuh kita , pemakaian internet secara berlebih juga akan berdampak pada masalah keuangan kita.
Jadi kita harus menggunakan internet sebijak bijak nya.

Terima kasih.

0 Response to "INTERNET USAGE"

Posting Komentar

Powered by Blogger