WEBSITE Dan Fungsi nya

Pada Postingan Kali ini Saya ingin Membahas yang namanya Website. Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi atau mungkin sudah sangat akrab dengan apa yang sering di sebut website.
Sebenarnya apa sih arti website itu sendiri?
Website itu pengertian sederhana nya adalah Kumpulan halaman yang menampilkan informasi yang bersifat statis ataupun dinamis yang berhubungan dengan jaringan jaringan halaman atau Hyperlink.
oke Daripada Pusing lebih baik kita ganti topik nya, yang akan saya bahas kali ini adalah contoh website beserta penjelasan dan fungsi nya untuk kita.
Langsung aja Kita bahas, yg pertama adalah. . .

Facebook
Facebook adalah situs jejaring sosial yang fungsi aslinya sebagai wadah untuk para pengguna internet menambah relasi / teman melalui situs ini.
Selain itu kita juga dapat berbisnis di facebook, kita dapat memperdagangkan barang jualan kita secara online kepada teman teman kita yang ada di facebook.
facebook sendiri memiliki beberapa fitur yang cukup mudah untuk dimengerti bagi para pengguna internet sehingga tidak menyulitkan untuk di gunakan.
Sebelum ada facebook mungkin kita agak susah untuk dapat berkomunikasi dengan saudara atau teman kita yang berada di tempat yang jauh, dengan adanya facebook kita dapat mempermudah komunikasi kita dengan teman atau saudara kita tanpa harus mengenal jarak walaupun hanya dalam dunia maya.
Tapi Dibalik semua itu, Facebook sendiri pasti memiliki kelebihan dan kekurangan

Kelebihan Facebook dari situs jejaring sosial lain nya,
- Mudah di gunakan , bagi orang yang belum mengerti sekalipun
- Tampilan nya lebih menarik

Selain kelebihan pasti ada kekurangan, kekurangan facebook antara lain,
- dapat di jadikan tempat untuk melakukan penipuan secara online

Jika Kita di tanya apa perubahan yang kita rasakan setelah ada facebook di kehidupan kita, mungkin jawaban nya adalah
- Kita jadi lebih mudah berkomunikasi dengan orang lain
- Dapat menambah teman, dll

tapi semuanya kembali lagi kepada pengguna dari facebook itu sendiri, jika kita menggunakan nya dengan bijak dan di gunakan untuk hal yang positif maka facebook itu sendiri akan beguna untuk hidup kita, tapi jika kita menggunakan facebook untuk hal yang negatif maka kita juga akan memperoleh dampak yang negatif juga.


IP Facebook : 66.220.145.10
Ingin Bergabung atau menggunakan facebook? gabung aja Disini.


Kemudian Website Berikutnya yang akan saya bahas adalah Google.

Google
Google Adalah Situs pencari segala macam informasi atau search engine,jika kita ingin mencari informasi apapun kita dapat mencari nya melalui Google.
Cara melakukan pencarian informasi sangat mudah kita hanya perlu mengetikkan Keyword atau kata kunci dari informasi yang ingin kita cari, contoh nya "WEbsite" maka nanti google akan menampilkan segala macam informasi yang terkait dengan website, lalu kita dapat memperoleh informasi dari website lain yang memberikan informasi yang kita inginkan.
berikut ini saya ingin membahas beberapa informasi mengenai google, google merupakan sebuah perusahaan milik amerika serikat yang berperan dalam pencarian online dan iklan online, google berbasis di mountain view, California dan google sendiri memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang.
Slogan dr google adalah "Don't Be Evil", Dan "Kerjanya harus menantang dan tantangan itu harus menyenangkan".
Google didirikan oleh Lary Page dan Sergey Brin ketika mereka masih menjadi mahasiswa di universitas stanford. awalnya google adalah perusahaan pribadi, namun karena banyak penawaran yang masuk pada google maka penawaran perdana nya dimulai pada 19 september 2004 dan berhasil mengumpulkan dari $1,67 Milyar Menjadi $23 Milyar.
Maka dari itu, Mungkin setiap orang di dunia ini, sudah terbiasa dengan asumsi bahwa jika kita ingin mencari informasi maka google adalah tempat yang pas.
Selain Menjadi Mesin Pencari informasi google juga banyak mengeluarkan situs lain nya seperti, google Translator yang berfungsi untuk menterjemahkan bahasa, google buz, Google Mail untuk mengirim dan menerima email, dll.
IP google : 64.233.183.104

Sebelum adanya google mungkin masyarakat merasa kesulitan dalam mencari informasi , tapi setelah adanya google kita dapat dengan mudah mencari informasi yang kita inginkan. itu berarti google menjadi sangat penting dalam kehidupan kita untuk mencari sebuah informasi.

Klik Here Untuk Masuk ke google


Itu tadi adalah pembahasan mengenai Website beserta fungsi dan sedikit penjelasan nya.
Terima kasih



0 Response to "WEBSITE Dan Fungsi nya"

Posting Komentar

Powered by Blogger