New Server RF "Cygnus"

Setelah mengalami kehancuran di berbagai server, kayanya RF id memang ga pernah mau untuk membuka mata, paling ngga untuk menoleh aja.
Setelah Dupe relic bertaburan di RF id Dan Server Sering Closed dan segala MacaM Kehancuran yang nampak Pada Semua server RF id, RF id akan melaunching server baru.
Yang di beri nama Cygnus.MySpace

Halo Patriot RF !!!
Ada kabar gembira buat kalian semua ~! Karena banyaknya permintaan dari para patriot RF, maka RF Online Indonesia akan membuka server baru yaitu:

Nama Server = Cygnus
Tanggal buka = Senin, 08 Maret 2010
Cygnus adalah Server baru yang akan dibuka RF Online Indonesia pada tanggal 08 Maret 2010 (Setelah maintenance mingguan).

Dengan penambahan server Baru Cygnus ini maka RF Online Indonesia akan mengadakan event-event berhadiah menarik untuk seluruh Patriot RF Online Indonesia yang berguna untuk membantu dalam membangun dan mempertahankan setiap bangsa bagi yang bergabung di server baru Cygnus.


Kalo Kita Cermati Kata Kata GM di atas, "Karena banyak nya permintaan dari patriot RF maka RF akan membuka server baru". yo.. Apa ini Maksud nya peminat RF masih banyak? MySpace Kemon Open Your Eyes Guys.. Apa lagi yg bisa di banggain di RF indo skrng hawhawhaw.. ( Not Flame ).

Server baru = Event

Berikut adalah event-event untuk memeriahkan server Cygnus :

1. Birth Of ARCHON
Untuk menyambut kehadiran server baru, tentunya Archon akan berperan sangat penting dalam kemajuan Bangsanya. Oleh karena itu RF Online Indonesia akan mencari Archon pertama yang dipilih di masing-masing bangsa.

SYARAT PEMENANG =

Pemenang Event "Birth Of ARCHON" berlaku untuk tiap bangsa :

1 Accretia pertama yang menjadi Archon
1 Bellato pertama yang menjadi Archon
1 Cora pertama yang menjadi Archon
Hadiah : Masing-masing pemenang mendapatkan 1 Set armor Archon level 45 (kepala, baju, tangan, celana), Type Armor yang diinginkan ditentukan oleh job terakhir karkater.


Yoo.. Bagi Para Patriot RF Selamat Menunggu Server baru yg aakan di launching pada tanggal 8 maret 2010..
and jangan lupa Tetap Nge Cheat HehehehheMySpace

0 Response to "New Server RF "Cygnus""

Posting Komentar

Powered by Blogger